Minggu, 15 September 2013

Paket Promo Film Semi

Bagi Para Penggemar dan Pecinta Film Semi, kami memberikan kabar gembira untuk anda. Kami berikan kemudahan bagi anda untuk memiliki film semi terbaru yang kami kemas per paket pada tiap category film nya, tentunya anda akan tertarik untuk menambak koleksi film anda di rumah.
Di jaman sekarang tentunya sudah banyak situs download film gratis lain nya yang menyediakan film semi secara gratis dan mudah di download. tap mungkin kita akan membutuhkan waktu lama dalam mendownload nya, apa lagi koneksi kita harus stabil untuk mendownload nya.
Kini sahabat semua tidak perlu susah payah lagi, tinggal pilih paket yang sobat inginkan, selanjutnya kirim alamat lengkap sobat ke contact kami via sms ataupun via email, tunggu konfirmasi dari kami selanjutnya tinggal transfer, barang dijamin langsung dikirim dan pengiriman saya jamin cuma memakan waktu paling lama 3 hari gan itu pun via JNE.
  • Untuk Melihat Ongkos Kirim silahkan lihat Di Sini
  • Untuk Tata Cara Pemesanan silahkan lihat Di Sini.
  • Untuk Paket Yang Kami Tawarkan & Promo Silahkan lihat Di Sini.
Di Bawah ini akan kami tunjukan Bukti Screen Shotnya Film yang kami miliki, kami hanya menjual film yang ada pada screen shot :






Film Semi Korea :












PROMO : MILIKI SEMUA KOLEKSI FILM DI ATAS BESERTA BONUS NYA 
HANYA Rp.750.000,- ( Free Ongkir Via JNE )

0 komentar:

Posting Komentar